Rabu, 05 Februari 2014

Steven William tidak Sekadar Cari Uang

  • "
STEVEN William ingin mencari suasana yang berbeda saat main film horor.*
JAKARTA, (PRLM).- Sulit bagi Steven William Umboh untuk menerima kontrak bermain di sinetron dan film layar lebar secara bersamaan. Apalagi Steven punya pengalaman main sinetron striping, yang kadang shotingnya dari pagi hingga malam. Jadi kalau sudah terikat di sinetron, dia tidak bisa "curi-curi" waktu main film layar lebar. Jika belakangan, blasteran Amerika dan Manado ini, bisa bermain di film “Keranda Kuntilanak", itu artinya dia sudah terbebas dari sinetron.

Steven mengatakan, sebenarnya main sinetron bisa menghasilkan uang yang lebih besar ketimbang berperan di film layar lebar. Namun, konsekuensi main sinetron, penggarapan shotingnya memakan waktu cukup lama. Lagi pula, Steven dalam menjalani karir di seni peran tidak melulu mengejar uang. Dia, ingin mengekspresikan talentannya dan memperoleh penghargaan dari masyarakat. Selain itu, dia juga butuh kenyamanan.
"Kalau urusannya cuma uang, itu gampang dicari. Tapi aku juga kadang butuh situasi yang berbeda. Mencari tantangan baru. Jadi biar tidak jenuh, perlu selingan antara sinetron dan film layar lebar. Aku senang saja saat menerima tawaran main film horor 'Keranda Kuntilanak' garapan sutradara Yoga Pagayo. Ini menjadi pengalaman aku di film horor," kata pria kelahiran California Amerika Serikat 11 Agustus 1993 ini.
Selama mengikuti shoting "Keranda Kuntilanak", pertama dari pasangan Clinton Avery dan Ellen Thelma Umboh ini, mengaku tidak pernah mengalami hal-hal yang aneh. "Semua adegan dijalankan dengan lancar. Tidak gangguan, termasuk dari mahkluk halus," kata Steven yang sempat tampil di sinetron "Arti Sahabat". (Mun/A-
SUMBER: http://www.pikiran-rakyat.com/node/159103

Tidak ada komentar:

Posting Komentar